Narasi Muslim

Blogger Muslim Sejati

Blogger Muslim Sejati

Monday, November 12, 2018

Kapolresta Sidoarjo : Kerja itu Merupakan Ibadah

Kapolresta Sidoarjo Baru AKBP Zain Dwi Nugroho dihari pertama bekerja lansung tancap gas untuk membuat inovasi teknologi terkait Manajemen Media dan Pelayanan Publik berbasis IT. 

Berbincang di dalam ruang kerjanya, beliau tampak santai sekali dan welcome terhadap beberapa anggotanya yang pasti akan membantu kinerjanya selama di Sidoarjo. Hadir pula Kasubaghumas, Kabagsumda, Kabagren serta Kasat Intel Polres Sidoarjo.

Dalam rapat singkat tersebut Kapolresta Sidoarjo juga mendatangkan Pakar SEO dan pencetus Blogger Polri Muhammad Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom yang sebelumnya juga punya kontribusi banyak dalam kemajuan Polresta Sidoarjo dengan SKCK Online Nasional dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB. 

Pada kesempatan itu Kapolresta Sidoarjo menjelaskan bahwa pentingnya membangun kepercayaan publik dan pelayanan Polresta Sidoarjo agar lebih baik lagi, sehingga baik di hadapan Allah SWT dan bermanfaat bagi warga Sidoarjo khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Adapun beberapa inovasi unggulan tersebut sampai sekarang masih di rahasiakan. ” Tapi yang pasti semua itu untuk kemajuan polri ” pungkasnya sambil berpesan mohon dukungan dan doa agar bisa berkah dan amanah dalam memimpin Polresta Sidoarjo..



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2RNZ2Go
via Muslim Sejati

No comments:

Post a Comment